Giornata 37 Seri A

Cagliari  Ditundukkan Inter Milan 1-3

Matteo Darmian dan Lautaro Martinez merayakan gol di laga Cagliari vs Inter Milan, Senin (16/5/2022)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan menjaga asa mereka meraih Scudetto usai mengalahkan Cagliari 3-1 dalam partai Serie A 2021/22 giornata 37 yang digelar di Unipol Domus, Senin (16/5/2022) dini hari WIB.Lautaro Martinez menjadi bintang kemenangan Inter dengan memborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya dicetak Matteo Darmian. Cagliari sendiri sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Charalampos Lykogiannis.Berkat hasil ini, Inter kini mengoleksi poin 81 dan menjaga jarak dua angka dari sang tetangga, AC Milan yang bertengger di puncak klasemen dengan sisa satu laga.Sementara itu, Cagliari belum mampu keluar dari zona degradasi. I Isolani menempati peringkat 18 dengan poin 29, tertinggal dua angka dari tim di atas mereka, Salernitana.

Laga berlangsung seru sejak awal babak pertama. Setelah peluang Inter lewat Ivan Perisic masih gagal berbauah gol, giliran tembakan keras Lykogiannis yang dimentahkan Samir Handanovic.Laga memasuki menit ke-11, Inter mencetak gol lewat aksi Skriniar memanfaatkan situasi set piece. Namun, gol ini dianulir VAR yang menganggap Skriniar melakukan handball.Inter akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-25 lewat sundulan Darmian meneruskan assist crossing Perisic. Skor ini bertahan hingga turun minum.


Kembali dari kamar ganti, Inter meneruskan dominasi mereka. Hasilnya, Lautaro Martinez berhasil menggandakan keunggulan Nerazzurri lewat golnya pada menit ke-51.Hanya dua menit berselang, Cagliari mampu memperkecil ketinggalan lewat aksi Lykogiannis. Tembakan roket yang dilesatkan pemain asal Yunani itu sukses menghujam gawang Handanovic.Inter tak panik meski Cagliari semakin bernafsu menyamakan kedudukan. Tim tamu pun berhasil menambah keunggulan lewat gol kedua Martinez pada menit ke-84.Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa laga. Skor 3-1 untuk kemenangan Inter pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar